Rabu, 20 Januari 2010

Audiensi DPD LDII Kabupaten Badung dengan Bupati Badung


Senin (11/Jan/2010), Bupati Badung A.A.Gede Agung, SH menerima pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Badung. Pertemuan yang dilangsungkan di kantor Bupati yang berada di Pusat Pemerintahan (PUSPEM) Badung ini dalam rangka audiensi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD LDII Kabupaten Badung masa bakti 2009-2014.

Dalam paparannya, Hardilan, SH selaku Ketua DPD LDII Badung menjelaskan tentang LDII secara umum serta mengenai keberadaan LDII di kabupaten Badung. Pada kesempatan tersebut, selain diserahkan Susunan Kepengurusan DPD LDII Kabupaten Badung masa bakti 2009-2014, diserahkan juga Kalender Bali tahun 2010, Buku Hasil RAPIMNAS LDII Tahun 2009 serta Majalah Nuansa Persada terbitan DPP LDII, yang diterima langsung oleh Bapak Bupati Badung A.A.Gede Agung, SH.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bapak A.A.Gede Agung, SH sebagai Bupati yang dipilih langsung oleh masyarakat Badung menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan LDII sebagai lembaga dakwah, yang diharapkan dapat berperan dalam pembentukan budi pekerti masyarakat melalui media dakwah yang dilaksanakannya. Bupati A.A.Gede Agung SH juga mengharapkan agar LDII dapat menjalankan perannya dalam menciptakan suasana kehidupan bermasyarakat yang ber-bhineka serta tetap memperhatikan kearifan lokal dengan tujuan terciptanya kerukunan baik inter umat beragama maupun antar umat beragama serta kerukunan dikalangan masyarakat Badung pada umumnya.

Pada akhir acara, Bupati menyampaikan salamnya kepada segenap warga LDII khususnya yang berada di Kabupaten Badung serta dilakukan photo bersama dengan para pengurus harian DPD LDII Kabupaten Badung.

Tidak ada komentar: